Pendidikan adalah bagaimana seseorang belajar

Pendidikan adalah bagaimana seseorang belajar
www.ifgoiano.edu.br, Pendidikan adalah hal yang paling penting untuk dilakukan demi perbaikan seluruh masyarakat, negara dan umat manusia dan dengan pendidikan yang saya maksud adalah setidaknya pendidikan dasar tingkat dasar sampai sekolah menengah. Seorang anak yang cukup berpendidikan telah mempelajari perbedaan antara benar dan salah, memiliki pengetahuan yang cukup dan cukup bijaksana tidak akan menjadi: - Seorang meskipun dia seorang Muslim karena dia bisa membaca apa yang dikatakan buku pendidikan dan tidak percaya pada pernyataan palsu yang para pemimpin mereka katakan kepada mereka untuk percaya secara membuta. Seorang pengemis karena terlepas dari kemiskinannya ia tahu berbagai cara di mana ia bisa mendapatkan dan menjalani kehidupan yang bahagia, sukses dan puas. Seorang karena dia tahu nilai wanita dan cukup hormat untuk tidak menyentuhnya dengan paksa. Ia cukup terdidik untuk memahami mengapa dan mengapa tidak terjadi sesuatu.

Pendidikan adalah bagaimana seseorang belajar untuk menjalani kehidupan yang sukses di lingkungannya. Manusia mendidik diri sejak saat kelahiran mereka. Mereka belajar berbicara, merangkak dan kemudian berjalan, dan seterusnya dan seiring bertambahnya usia mereka menjadi lebih berpendidikan tinggi. Tetapi pendidikan dalam arti yang saya maksud Anda maksudkan - yaitu, pendidikan formal dari jenis yang Anda dapatkan di sekolah - adalah cara masyarakat membantu individu belajar berfungsi dan mudah-mudahan mencapai sukses dalam kehidupan pribadi mereka sebagai warga negara dalam masyarakat modern. Ini adalah cara masyarakat untuk mencoba membantu Anda dengan hal-hal yang Anda mungkin belum menghargai mengapa Anda membutuhkannya. Banyak lagi akan berkurang secara eksponensial ketika setiap anak mulai mendapatkan pendidikan dengan baik sejak awal. Pendidikan adalah satu-satunya cara agar setiap masalah di masyarakat kita dapat diberantas. Mari kita semua berjanji bahwa kita akan mempromosikan pendidikan di mana pun kita berada dan apa pun yang kita lakukan. Saya tidak tahu apa jenis pendidikan yang Anda tanyakan. Hidup sendiri adalah jenis pendidikan sejak kita belajar melalui pengalaman hidup. Ada pendidikan sejarah kuno dan bahkan ada gelar yang harus dicapai di bidang ini. Bidang studi hampir tak ada habisnya jika seseorang ingin mengkhususkan.

Ada kelas dasar sampai tingkat sekolah menengah yang hampir tidak dianggap sebagai pendidikan nyata dan biasanya harus diakhiri oleh perguruan tinggi 4 tahun untuk menjadi sarana nyata kualitas pekerjaan. Saya baru saja mendengar bahwa sebagian besar lulusan sekolah menengah sudah tidak siap untuk studi tingkat perguruan tinggi dan banyak yang tidak dapat menulis paragraf atau mengerjakan matematika dasar. Ini mengatakan kepada saya bahwa pendidikan di Amerika sedang dalam krisis. Selain itu, tampaknya tidak ada rencana nyata untuk menciptakan sistem pendidikan yang kompetitif dengan negara-negara lain, terutama yang sekarang disebut "negara adidaya". Baru-baru ini diungkapkan melalui laporan berita bahwa rata-rata anak muda mengharapkan untuk menemukan majikan yang memenuhi harapan mereka dan menolak untuk naik tangga untuk sukses, daripada mengharapkan gaji yang lebih tinggi dan kepuasan pribadi segera. Perusahaan mengharapkan omset sangat tinggi. Apa pun yang terjadi di masa depan, permintaan akan pendidikan tinggi akan selalu ada bagi mereka yang bersedia membayar harga yang menakutkan karena teknologi dan ilmu pengetahuan yang maju akan selamanya lebih cepat dari kebun dan bajak pertanian.