Mengapa pendidikan itu penting?

Mengapa pendidikan itu penting?
www.ojs.arte.unicen.edu.ar, Apa arti uang sebenarnya, jika itu hanya jalan menuju kekacauan yang lebih besar dan pemimpin yang lemah yang tidak bisa berpikir di luar lelucon. Mengapa pendidikan itu penting? Pendidikan dalam semua jubahnya harus mengumpulkan kita ke dalam keindahan taman, kecemerlangan perbedaan dan harapan untuk apa pun yang terjadi selanjutnya. Jika saya mengetahui hal ini - dengan merawat pasien yang muntah atau melakukan penerbangan glider ke seluruh dunia - maka Anda tahu mengapa saya sibuk dan tidak bisa ke Trig pagi ini.

Mengekspos Anda pada lebih banyak teman sebaya yang memungkinkan Anda melihat dan mengalami keragaman dan sudut pandang yang berbeda. Saya telah melihat sudut pandang di gereja desa, taksi Los Angeles dan stadion penuh anak-anak yang belum cukup hidup untuk menderita dunia atau membiarkannya menderita mereka. Saya telah melihat penari hebat di bangku bus. Saya punya teman-teman dari New York City dan dari Guadalajara, dan saya telah mendengar banyak cerita. Saya berbaring di rumah sakit; Syukurlah, tidak semua orang di rumah sakit adalah ahli bedah.

Membantu Anda menyadari potensi Anda, yang memungkinkan Anda memberdayakan diri Anda untuk melakukan lebih dari yang Anda pikir sebelumnya bisa Anda lakukan. Ya. Perguruan tinggi melakukan itu. Itu memberdayakan Anda. Untuk memenangkan Perang Saudara dan memiliki enam anak sehat yang cantik. Pergilah kuliah! Mungkin itu akan memberdayakan kita untuk meraih dengan fisik tangan kita dan koneksi media sosial untuk menari dunia; kita mungkin menemukan cara untuk tidak bau dan tidak bertarung. Menurutmu? Dengan kata lain, jika perguruan tinggi memberdayakan Anda di sana, di atas sana, apakah itu berarti ia memberi Anda kasih sayang, pendidikan, dan kemauan untuk memberdayakan, celakalah, jauh di bawah sana, orang-orang tanpa uang dan tanpa kekuatan? Dalam proses mendapatkan pendidikan, Anda mendapat teman baru, dan pertemanan ini bisa bertahan seumur hidup. Tetapi berhati-hatilah. Berhati-hatilah jika pertemanan diwakili oleh klub dengan tengkorak berdarah besar. Akan lebih baik, kurasa, berteman dengan seorang pria yang tidak tahu cara mengeja subversif, daripada dengan seseorang yang benar-benar pintar yang suka membuat bom roket.