Pendidikan penting untuk hidup

Pendidikan penting untuk hidup
sbookmarking.com, Pendidikan penting untuk pengembangan pribadi, sosial dan ekonomi bangsa dan diri kita sendiri. Pendidikan penting untuk hidup dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Pendidikan memberdayakan pikiran yang akan mampu membayangkan pikiran dan ide yang baik, itu membantu dalam memilih jalan yang benar untuk menjalani hidup. Pendidikan memungkinkan siswa untuk melakukan analisis sambil membuat keputusan hidup. Hidup memberi berbagai tantangan untuk kelangsungan hidup manusia. Tetapi pendidikan membimbing manusia untuk berjuang dengan kegagalan dan meraih kesuksesan dalam hidup. Pendidikan hanyalah satu hal yang dapat menghilangkan masalah korupsi, pengangguran, dan lingkungan. Pendidikan bukan tentang melakukan gelar, ini tentang bagaimana Anda bisa hidup dengan kaki Anda sendiri, tetapi juga memberikan Anda kekuatan untuk mengubah dunia.

Mengambil pendidikan formal tidak apa-apa, tetapi yang penting adalah perubahan apa yang telah Anda buat dalam masyarakat Anda untuk membantu orang lain dengan pengetahuan yang Anda miliki. Saya pribadi percaya bahwa seseorang harus memiliki keinginan untuk belajar, belajar sesuatu yang baru, yang lebih penting daripada yang lainnya. beberapa mungkin mengambil Pendidikan formal hanya untuk berdiri di atas kaki mereka sendiri tetapi, orang yang benar-benar mengambil pendidikan untuk memperoleh pengetahuan dan memiliki keinginan untuk belajar dapat mengubah seluruh dunia. “Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia” Nelson Mandela

Pendidikan membuat pembangunan nasional negara kita juga cepat, Dan yang paling penting standar kehidupan warganya suatu negara sebagian besar tergantung pada tingkat pendidikan yang dapat diperoleh warga negara. Kita dapat memahami pentingnya pengetahuan begitu kita dilahirkan, kita mulai belajar hal-hal penting dalam hidup hanya dari orang tua kita, seorang anak mulai belajar kata-kata baru dan mengembangkan kosa kata berdasarkan apa yang diajarkan orang tuanya. Ketika kami tumbuh dewasa, kami mulai mengetahui tentang peraturan tentang bagaimana hidup dalam masyarakat dan kami mengetahuinya dari orang tua kami tentang mengikuti aturan agar menjadi manusia yang baik. Jika Anda melihat dalam sistem pendidikan saat ini, itu semua adalah tentang memberikan instruksi atau langkah-langkah yang harus diikuti siswa untuk mendapatkan gelar dan itu disebut pendidikan di era modern ini, sedangkan di masa lalu motif pendidikan adalah menanamkan nilai-nilai yang baik dan moral dalam kesadaran individu. Hari ini kita telah menjauh dari ideologi ini karena komersialisasi yang cepat di sektor pendidikan. guru juga hanya mengajar demi uang saja!